Ayah Empat Anak Ditemukan Tewas di Kamar Kos di Malalayang

Ilustrasi

MANADO – Seorang pria bernama Dedy Manoppo (53) warga Desa Tateli, Jaga II, Kecamatan Mandolang ditemukan tewas dengan posisi tertelungkup di sebuah kos di Kelurahan Malalayang Dua, Lingkungan II, Kecamatan Malalayang pada Sabtu (08/04/2017).

Dari informasi yang berhasil dirangkum, menurut seorang saksi bernama Onie (41) warga Kelurahan Malalayang Satu, Lingkungan VIII, ia menemukan korban sudah tidak bernyawa di kamarnya.
“Karena dia (korban) termasuk satu tempat kerja dengan saya, jadi saya pergi ke kos itu bermaksud bertanya kalau hari ini akan pergi kerja atau tidak,” katanya.

Ketika itu, saat sampai ditempat kos, ia langsung pergi ke kamar korban dan memanggilnya. Namun, hampir setengah jam, tidak ada jawaban panggilan, saksi itu langsung memanggil pemilik kos dan mendobrak pintu kamar tersebut. Alhasil, mereka menemukan korban sudah tidak bernyawa di dalam kamar tersebut. “Melihat hal tersebut, saya langsung melaporkan peristiwa itu ke pemerintah setempat dan menelepon ke pihak Kepolisian,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Urban Malalayang Kompol I Made Sumadia membenerkan adanya penemuan mayat tersebut. “Tanda-tanda kekerasan di tubuh korban tidak ada, dan keluarga menolak untuk di otopsi karena korban sudah lama menderita penyakit jantung, selanjutnya kami menyerahkan jenazah korban ke Keluarganya,” pungkasnya. (ekaputra)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020