IKLAN

Ayah Tiri Perkosa Anaknya Hingga Hamil 5 Bulan


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Seorang laki-laki berinisial ST alias Senas (42) warga Kecamatan Bunaken Kepulauan tega memperkosa anak tirinya sebut saja Kembang (18) warga yang sama sejak bulan Desember 2015 silam hingga ia hamil 5 bulan.

Kejadian tersebut terungkap setelah keluarga korban mendesaknya untuk melapor ayah tirinya tersebut ke Polresta Manado karena sudah berbadan dua. Saat diwawancarai, korban mengaku ketika itu bulan desember 2015 ia sedang tidur dikamarnya.

Korban kemudian tiba-tiba terbangun dan melihat ayah tiri bejat tersebut sedang menindihnya. Sempat melawan, pelaku berhasil merebut mahkota Gadis tersebut.

Setelah puas, pelaku juga mengancam korban akan dibunuh apabila melaporkan kejadian tersebut. “Saya juga diancam akan dibunuh kalau bilang sama orang lain atau keluarga,” kata Kembang. Korban juga mengaku pemerkosaan tersebut diduga diketahui oleh ibu kandungnya sendiri, namun sayang ibunya hanya mendiamkan masalah tersebut.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Kami telah menerima laporan korban, saat ini ia sedang menjalani visum. Kasus ini juga telah ditangani oleh Unit PPA,” Kata Marsidi. (ekaputra)

IKLAN
loading...