IKLAN

Ayo Buruan!! PNS Pemkot Kotamobagu Gratis Kuliah S2


 

PNS Pemkot Kotamobagu Saat Apel Korpri Beberapa Waktu Lalu. (foto dok)

PNS Pemkot Kotamobagu Saat Apel Korpri Beberapa Waktu Lalu. (foto dok)

KOTAMOBAGU – Terobosan dilakukan Pemkot Kotamobagu. PNS berijazah strata satu (S1) akan diberikan kesempatan studi ke jenjang yang tinggi yakni strata dua (S2) secara gratis.

Kabar gembira ini disampaikan Kepala BKDD, Adnan Masinae SSTP MSi, Minggu (6/9). “Iya betul walikota memberikan kesempatan kepada semua PNS untuk melanjutkan studi S2,” ujar Adnan siang tadi.

Masih menurut alumni Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) itu, walikota tidak membatasi jumlah PNS yang mau mengambil kesempatan baik tersebut. “Kata walikota 100 PNS pun silahkan, belum ada pembatasan,” tambah pria yang telah bergelar haji tersebut.

Kemudian untuk perguruan tinggi yang penting akreditasinya baik. “Silahkan ikut tes, dan kalau lulus segera masukkan permohonan ke pemkot dan nanti akan dibiayai pada anggaran 2016. Selanjutnya BKDD akan keluarkan surat keputusan (SK) tugas belajar,” terangnya serius sambil menyebut dalam jangka waktu belajar selama dua tahun PNS yang bersangkutan tidak akan menerima TPP. (yoan)

IKLAN
loading...