IKLAN

Badan Penghubung Usulkan Pengadaan Mobnas Gubernur 1,7 Miliar


MANADO-Komisi 2 membidangi Perekonomian dan Keuangan, menyetujui adanya ketambahan anggaran Rp3 Miliar di Badan Penghubung.

Sekertaris Komisi II, Rocky Wowor saat menyampaikan hasil pembahasan mitra kerja Komisi dalam rapat sinkronisasi

Sekertaris Komisi II, Rocky Wowor saat menyampaikan hasil pembahasan mitra kerja Komisi dalam rapat sinkronisasi.

Anggaran Rp3 Miliar ini bakal dipergunakan untuk pengadaan mobil dinas gubernur.

Dari data yang dihimpun manadoline.com, dalam hasil sinkronisasi ada sekira Rp1,7 Miliar yang diusulkan Pemprov lewat Badan Penghubung untuk pengadaan Mobil Dinas Gubernur di Jakarta.

Sekertaris Komisi II, Rocky Wowor usai rapat sinkronisasi, kamis (29/9) mengakui, kemungkinan pengadaan mobnas gubernur berjenis Camry.

“Kasihan gubernur tidak ada mobnas ketika menjalankan tugas di Jakarta. Memang ada beberapa kendaraan di Badan Penghubung tapi sebagian sudah rusak,” jelas Wowor.

Usai Paripurna, Gubernur Olly Dondokambey yang sempat dikonfirmasi menyetujui adanya pengadaan mobnas tersebut.” Masa di Jakarta gubernur selalu pakai mobil sendiri,” kata OD sambil tersenyum.

Lanjut gubernur, dengan adanya mobnas tersebut, maka jika para anggota dewan dan pejabat Pemprov yang datang ke Jakarta akan mempermuda operasional. ” Kita tahu bersama iklim Kota Jakarta sangatlah panas,” ungkap Ketua DPD PDIP Sulut ini. (mom)

IKLAN
loading...