IKLAN

Badoa Ajak Perkokoh Komitmen dan Eksistensi IKSSAT di Kota Bitung


Nabsar Badoa

BITUNG-Dinamika yang terjadi ditubuh IKSSAT saat ini, harus disikapi dengan arif dan bijaksana serta dijadikan bagian dari proses pembelajaran untuk lebih memperkokoh komitmen dan eksistensi warga Nusa Utara di Kota Bitung.

Hal ini ditegaskan oleh Nabsar Badoa, salah satu tokoh warga Nusa Utara yang juga Anggota DPRD Kota Bitung, kepada manadoline.com, Minggu (17/1).

“Saya mengajak seluruh warga Nusa Utara untuk memperkokoh komitmen dan eksistensi IKSSAT di Kota Bitung, secara khusus dimasa transisi dari Pemerintahan yang lama kepada Pemerintahan yang baru,” ajak Badoa.

Ia melanjutkan, IKSSAT dibangun diatas dasar kekeluargaan untuk kerukunan, mengedepankan persatuan dan kesatuan sesama warga Nusa Utara yang senasib dan sepenanggungan, dengan menjadikan Budaya dan Adat Nusa Utara sebagai panglima.

“Perbedaan ditubuh IKSSAT jangan sampai merusak tatanan kerukanan dan kekeluargaan yang telah terbangun selama ini, tetapi hendaknya dijadikan sebagai perekat untuk mempererat hubungan sesama warga Nusa Utara,” katanya.

“Mari kita tanggalkan perbedaan yang ada, lepaskan kepentingan pribadi atau kelompok tertentu dan melihat kepentingan bersama untuk kebersamaan, menyatu dalam kerukunan demi keutuhan masyarakat Nusa Utara,” pungkasnya. (jones)

IKLAN
loading...