Bagikan Masker Ke Anggota Polres Sangihe, Lumandung: Mereka Juga Perlu Melindungi Diri Dari Virus Corona

Kasat Narkoba Iptu J R Lumandung saat memberikan masker ke para anggota Polres Sangihe.

Tahuna- Demi menjaga keselamatan anggota kepolisian Polres Sangihe, saat di lapangan dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Kasat Narkoba Iptu J R Lumandung membagikan masker kepada seluruh anggota Polres Sangihe, Rabu (23/4/2020). 

Hal dilakukannya semata-mata sebagai bentuk rasa tanggungjawabnya, kepada para rekan-rekan anggota Polres Sangihe. 

“Ini bentuk rasa tanggungjawab saya, kepedulian saya kepada teman-teman anggota Polres Sangihe. Karena sama-sama kita ketahui, mereka-mereka inilah yang paling terdepan saat di lapangan, memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19,” katanya. 

Karena merupakan salah satu garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid-19, jadi para anggota Polri khususnya Polres Sangihe, wajib juga melindungi dirinya, agar tidak tertular penyakit tersebut. 

“Tingkat mobilitas mereka yang cukup tinggi di lapangan jadi sangat rentan tertular virus itu. Nah semoga masker yang saya bagikan ini, dapat melindungi mereka dari hal tersebut. Agar tetap sehat dan semangat dalam menjalankan tugasnya,” ungkapnya. 

Dirinya pun berharap, seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan Sangihe dapat mematuhi aturan-aturan yang telah diberikan oleh pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. 

“Mari sama-sama kita putus mata rantai penyebaran virus Corona. Agar kita dapat aman dan beraktivitas seperti biasa kembali. Dengan mematuhi aturan yang telah diberikan oleh pemerintah, seperti menerapkan Social dan Physical Distancing, pakai masker dan rajin cuci tangan,” pungkasnya. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020