IKLAN

BAHU Siapkan 20 Pengacara Hadapi Gugatan Supit


Logo Partai NasDem

Logo Partai NasDem

BITUNG-Badan Hukum (BAHU) Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem menyiapkan dua puluh Pengacara dibawah pimpinan Taufiq Basari, SH, untuk menghadapi gugatan Anthonius Supit.

“Setelah menerima surat dari Pengadilan Negeri Bitung terkait gugatan Anthonius Supit, DPP langsung menyiapkan 20 pengacara yang tergabung dalam BAHU partai dan semuanya di danai oleh DPP Partai NasDem,” kata Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bitung, Ramlan Ifran, kepada manadoline.com, Kamis (11/2).

Ia menjelaskan, 20 pengacara dari pusat dibawah pimpinan Basari akan tiba di Kota Bitung pada tanggal 15 Februari dan langsung dilakukan gelar perkara di Kantor Partai NasDem Kota Bitung. Dan pada tanggal 16 Februari 2016, jam 10 pagi, akan mengikuti sidang perdana di PN Bitung.

“Dalam masalah ini yang digugat Partai bukan perorangan, untuk itu DPP Partai NasDem telah mempersiapkan bukti-bukti kuat terkait dengan langkah pemecatan terhadap Anthonius Supit dari Partai yang diikuti dengan SK PAW sebagai Anggota DPRD Kota Bitung,” jelasnya.

Ia menambahkan, pada prinsipnya langkah kebijakan yang ditempuh oleh DPP partai NasDem sudah sesuai dengan AD dan ART partai.

“DPP Partai NasDem, DPW Sulut dan DPD Kota Bitung pada prinsipnya sudah siap untuk melayani gugatan tersebut,” pungkasnya. (jones)

IKLAN
loading...