Bakal Dibuka Presiden Jokowi, Ketua dan Wakil TP PKK Sulut Matangkan HARGANAS XXV 

(Pihak BKKBN saat rakor bersama dengan Panitia Daerah, dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Sulut, Ir Rita M Dondokambey-Tamuntuan, dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, di Aula Gedung BKKBN RI, Bilangan Halim Perdanakusuma-Jakarta, Kamis Pagi, (26/4/2018) (foto:Ist)

JAKARTA– Pelaksanaan Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke XXV, Tingkat Nasional tahun 2018, akan digelar di Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Pihak Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional RI (BKKBN), menggelar Rapat Koordinasi Panitia bersama dengan panitia daerah, dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut, Ir Rita M Dondokambey-Tamuntuan dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut, dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, di Aula Gedung BKKBN RI, Bilangan Halim Perdanakusuma-Jakarta, Kamis Pagi, (26/4/2018).

Dalam Rapat Koordinasi dipimpin Plt Kepala BKKBN Pusat, Sigit Priohutomo, mengulas tentang persiapan pelaksanaan hajatan tahunan ini, dimana Manado dipercayakan menjadi tuan rumah. Nantinya puncak perayaan HARGANAS XXV 7 Juli 2018 akan dibuka Presiden RI, Ir Joko Widodo, dengan diwarnai beberapa ivent untuk menyemarakkannya.

Ir Rita M Dondokambey-Tamuntuan juga adalah Istri tercinta Gubernur Sulut ini, selaku Ketua Panitia Lokal/Daerah, menyatakan Provinsi Bumi Nyiur Melambai Sulut, siap menjadi tuan rumah dalam melaksanakan ivent akbar yang akan di hadiri seluruh Provinsi se-Indonesia, juga mitra kerja BKKBN lainnya, semisal PKK dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

Hal ini turut diiyakan Sekretaris Panitia Daerah, dr Devi Kartika Kandouw-Tanos MARS, menyangkut kesiapan panitia daerah semisal run down acara, pameran dan gelar dagang, maupun lokasi tempat pelaksanaan direncanakan di Kawasan Mega Mas Manado, serta aspek teknis lainnya dalam mensukseskan agenda Nasional di maksud.

(srikandi/hm)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020