Bakar Semangat Pelajar, Bupati JS: Hayati Nilai Luhur Perjuangan

Bupati JS ikut memeriahkan jelang HUT RI dengan berjalan bersama pelajar yang mengikuti kegiatan.
Bupati JS ikut memeriahkan jelang HUT RI dengan berjalan bersama pelajar yang mengikuti kegiatan.

RATAHAN — Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Republik Indonesia, berbagai kegiatan telah dan sedang dipaksanakan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Salah satunya kegiatan gerak jalan dan Festival Drum Band Pelajar tingkat SD dan SMP.

Kegiatan tersebut digelar di Halaman Kantor Bupati Mitra, Selasa (14/8/2018), dan dibuka langsung oleh Bupati James Sumendap SH, didampingi Ketua DPRD Mitra Drs Tavif Watuseke, Asisten III Drs Piether Owu ME, dan Asisten I Drs Gotlieb Mamahit sebagai ketua panitia HUT ke-73 RI di Mitra

Sebelum membuka kegiatan, Bupati mengingatkan kepada seluruh pelajar, untuk menghayati nilai-nilai luhur perjuangan para pahlawan yang telah bertaruh nyawa demi kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Mari hayati nilai luhur perjuangan para pejuang. Tentunya melalui semangat menimbah ilmu setinggi mungkin di sekolah, serta semangat mengeksplorasi bakat dan talenta masing-masing,” sebut Sumendap.

Sumendap juga membakar ribuan semangat, para pelajar yang mengikuti kegiatan gerak jalan dan drum band di halaman kantor buapati.

“Adik-adik adalah penerus cita-cita Bangsa. Tunjukkan kehebatan kalian melalui talenta dan keahlian masing-masing. Ayo, berlomba-lomba raih prestasi gemilang demi Nusa dan Bangsa dan demi Mitra tercinta,” ajak Sumendap, membakar semangat ribuan pelajar yang memadati halaman Kantor Bupati. (humasmitra/fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020