IKLAN

Baleg Fokus Buat Perda Miras Baru


teddy-kumaatMANADO- Badan Legislasi (Baleg)  DPRD Sulut yang diketuai Teddy Kumaat beberapa pekan terakhir ini membahas revisi Perda Miras No 4 tahun 2014.
Namun dengan jalannya pembahasan dengan tim pakar. Baleg berencana akan membuat Perda Miras yang baru. Pembuatan Perda Miras yang baru ini diakui langsung oleh Teddy Kumaat.
Kepada manadoline.com, Kumaat mengakui dari pembahasan dengan tim ahli memang draf revisi Perda No 4 tahun 2014 tentang Pengendalian dan dampak Minuman Beralkohol sudah selesai dibuat. Namun ternyata meskipun telah dilakukan revisi Perda tentang Pengendalian Minuman Beralkohol  tidak bisa digunakan karena nomenklaturnya tidak bisa berubah jika dimulai dengan perubahan.
“Setelah dilakukan pembahasan kemungkinan akan dibuat perda baru dengan dimulai dari produksi. Kemungkinan Baleg akan membuat Perda Produksi Pengendalian dan Pengawasan Minuman Tradisional Beralkohol,” papar Kumaat. Yang berjanji pembahasan Perda Miras yang baru ini akan dilanjutkan pekan depan.(mom)

IKLAN
loading...