Banana Squad Manado Berbagi Kasih dengan Gelandangan

Ketua Banana Squad Manado, Eko Wales memberikan paket makanan sebagai bentuk kasih kepada warga pinggiran. (Foto:ist)

MANADO – Banana squad mewujudkan kepedulian mereka kepada sesama. Club motor dibawa pimpinan Eko Wales, mereka melakukan kegiatan Night Ride putar-putar Manado, Kamis (25/02/2021).

Ketua Banana Squad, Eko Wales mengatakan kegiatan ini dilakukan pada pukul 10.00 Wita dengan melibatkan 59 anggota.

“Ada 59 anggota Banana Squad yang ikut dalam giat Night Ride. Kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan kami sesama anggota, agar terus memupuk rasa solidaritas antar sesama, termasuk mewujudkan kepedulian kepada orang lain,” kata Eko Wales.

“Kami membagikan makanan kepada para gelandangan. Ada 30 paket makanan dos yang kami bagikan juga diberikan kepada anggota Kepolisian yang sedang melaksanakan tugas jaga di Polresta Manado,” ujarnya.

Eko berujar, Banana Squad melakukan aksi berbagi kasih dengan para gelandangan yang ada di Pasar Bersehati Calaca Manado.

Eko menuturkan, giat yang dilakukan pihaknya ingin menghapus pandangan miring terhadap club-club motor yang hanya sekedar ugal-ugalan di jalan raya.

“Kami ini memperlihatkan kalau club-club motor di Manado tidak dipandang sebagai Gangster yang ugal-ugalan di jalan raya, tetapi kami juga memiliki rasa kemanusiaan yang ingin berbagi kepada orang yang kurang mampu,” tandasnya.

Dia menambahkan, Banana Squad sudah merancang beberapa program kemanusian melalui bantuan sosial kepada sesama yang membutuhkan. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020