IKLAN

Bang Ai Lepas Peserta Pawai Paskah GMIM Manado Selatan


Wawali Harley Mangindaan, melapas peserta pawai paskah GMIM Wilayah Manado Selatan.

Wawali Harley Mangindaan, melapas peserta pawai paskah GMIM Wilayah Manado Selatan.

MANADO – Wakil Walikot Manado Harley Mangindaan, Sabtu (11/04) pagi memenuhi undangan ibadah pawai Paskah Jemaat GMIM Wilayah Manado Selatan, yang dilaksanakan di halaman Gereja GMIM Bhayangkara SPN Karombasan.

Wawali Mangindaan dalam sambutan Paskah mengajak segenap jemaat yang hadir, untuk terus bersyukur atas kasih karunia Tuhan Yesus. Melalui penebusan doa umat manusia dengan disalibnya Yesus, bukti karya keselamatNya kepada kita umat mananusia.

“Karya penebusan dosa Tuhan, dengan rela diriNya disalib dan mati, bukti nyata bahwa kita ini adalah manusia ciptaanNya yang paling mulias. Mari saya mengajak kepada segenap jemaat yang ada untuk terus bersyukur atas kasih karunia Tuhan Yesus,” ungkap Wawali Harley Mangindaan.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Ai sapaan akrab putra mantan Gubernur Sulut EE Mangindaan tersebut, melepas peserta Pawai Paskah yang diikuti oleh jemaat-jemaat se- wilayah Manado Selatan, yang turut didampingi Ketua BPMW Manado Selatan Pdt. Joppy Lontoh, S.Th dan Ketua Panitia Fransisca Talumepa Kaihatu. (christian)

IKLAN
loading...