Bangun Rumah Subsidi Bagi Anggota Polda Sulut, Walikota GSVL Apresiasi Kapolda Sulut

MANADO – Acara peletakan batu pertama pembangunan Rumah Subsidi bagi anggota Kepolisian Republik Indonesia Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) di Perumahan Griya Paniki Mapanget, Rabu (19/12), turut dihadiri Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Dalam sambutannya, Walikota Vicky Lumentut mengapresiasi apa yang dilakukan Polda Sulut dibawah kepemimpinan Kapolda Irjen Pol Drs Bambang Waskito. Pasalnya, langkah Polda Sulut yang membantu anggotanya mendapatkan fasilitas rumah tinggal patut dicontoh. Bahkan, orang nomor satu di Manado itu akan mengadopsi apa yang dilakukan Polda Sulut untuk diterapkan di Pemkot Manado.

“Luar biasa terobosan yang dilakukan Pak Kapolda. Ini adalah salah satu solusi di Kota Manado, jajaran Polda berinisiatif menyiapkan rumah bagi anggotanya. Kami akan adopsi program ini, untuk ASN (Aparatur Sipil Negara) di Kota Manado. Terima kasih dengan terbangunnya sekian unit rumah, berarti itu akan juga ikut menambah PAD (Pendapatan Asli Daerah) Kota Manado nantinya,” tukas Walikota Vicky Lumentut.

Sementara, Kapolda Irjen Pol Drs Bambang Waskito menyatakan terima kasih kepada Walikota Manado yang telah membantu dalam proses perijinan.

“Terima kasih kepada Walikota Manado Pak Vicky Lumentut yang memberi ijin berupa persyaratan seputar perumahan polisi. Kita harus berpikir kedepan, adik-adik polisi harus mempunyai rumah idaman. Jadi jangan dulu berpikir untuk beli motor, utamakan dulu rumah untuk tempat tinggal dari pada hanya kontrakan terus,” tandas Kapolda.

Turut hadir, Ketua Real Estate Indonesia Sulut Ruddy Kolulu, Kadis BP2T Charles Rotinsulu, Camat Mapanget Reyn Heydemans serta Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat Steven Runtuwene. (*/swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020