Banjir Bolmong Raya, Wowor: BPBD dan Dinsos Sudah Bergerak

BOLMUT-Pasca banjir yang terjadi di Bolmong dan Bolmut, Selasa (4/3/2020) dini hari, Ketua Fraksi PDIP Rocky Wowor langsung melakukan koordinasi dengan Gubernur Olly Dondokambey bersama BPBD serta Dinas Sosial.

Kepada wartawan Legislator Sulut dapil Bolmong Raya ini berharap pihak BPBD dan Dinas Sosial langsung bergerak ke lokasi bencana.

“Ada beberapa Desa yang terkena banjir bandang. Saya minta mereka langsung bergerak, mengerahkan sumber daya untuk menanggulangi bencana di sana,” tegas Wowor.

Wowor mengakui dirinya juga sudah berkoordinasi dengan pemerintah setempat.” Pak Bupati Bolmut sudah komunikasi dengan Pak Gubernur terkait langkah cepat kepada masyarakat yang terkena bencana,” kata Wowor, sambil berharap bencana yang melanda Bolmong Raya cepat tertanggulangi.

“Sekarang lagi musim hujan, saya mengingatkan masyarakat agar tetap waspada, terutama yang tinggal di daerah rawan bencana,” tambahnya.

Anggota Komisi 2 bidang Pembangunan DPRD Sulut berharap pemerintah baik kabupaten/kota maupun provinsi, terus lakukan sosialisasi dan koordinasi antar instansi. Akibat banjir bandang di Bolmut 1 warga berusia 5 tahun tewas.(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020