Bank Sulut Go Sangihe Terangi Kota Tahuna Dengan Dana CSR

Dirut Bank Sulut Go Cabang Sangihe Albert Tambariki

Tahuna- Bank Sulut Go Cabang Sangihe melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bekerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Sangihe mendirikan tiang-tiang lampu yang ditempatkan disepanjang Jalan Bolevard dan nantinya juga akan menyasar dijalan-jalan Kota Tahuna yang fungsinya sebagai penerang jalan.

Hal ini dibenarkan oleh Dirut Bank Sulut Go Cabang Sangihe Albert Tambariki kepada sejumlah wartawan, Kamis (27/6). Dirinya mengatakan bahwa pihaknya telah membentuk panitia yang tugasnya menyelesaikan pembangunan tiang-tiang lampu di sepanjang Jalan Bolevard Tahuna.

“Panitia sudah dibentuk untuk dana CSR Tahun 2018, dan dananya sekitar 300 jutaan. Kita harapkan dana ini nantinya akan membuat terang Kota Tahuna. Untuk tahap awal kan sudah dibangun, nah sekarang masih ada sisa. Karena kita harus lengkapi dulu itu sepanjang Bolevard supaya terang-benderang. Jadi jaraknya dua tiang satu lampu, sekarang akan kita buat setiap tiang ada jadi akan lebih terang.”kata Tambariki.

Lanjut tambahnya, sisa anggaran CSR ini akan dimanfaatkan untuk penerangan di beberapa tempat strategis yang minim pencahayaan.

“Sisa anggaran akan kita manfaatkan untuk penerangan ditempat-tempat yang strategis. Yang nanti ada depe gambarnya, dan bisa bapak-bapak lihat. Kita mau kasih terang di seputar Kompleks Sinode. Agar nantinya masyarakat yang lewat disitu sudah nda gelap lagi.”ujarnya.

Ketika disinggung tentang proses tender, Albert menyatakan tidak ditender, tapi langsung ditunjuk panitia yang langsung mengerjakan proyek tersebut.

“Tidak perlu ditender, penunjukan langsung dan dibuat panitia. Penggunaan dananya transfaran memang langsung ke masyarakat. Dan dana CSR ini dikeluarkan dari keuntungan yang ada dan itu untuk lingkungan.” pungkasnya. (Zul)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020