Bankom Garda Sakti Bangkit Mengudara Lagi, Deasy Roring Jabat Ketua Umum

Rapat konsolidasi persiapan pelantikan dan pengukuhan pengurus Bankom Garda Sakti yang baru di Griya Sintesa Hotel
Rapat konsolidasi persiapan pelantikan dan pengukuhan pengurus Bankom Garda Sakti yang baru di Griya Sintesa Hotel

MANADO – Setelah hampir dua tahun tidak mengudara, kini Bantuan Komunikasi (Bankom) Garda Saksi bangkit kembali. Kali Ketua umumnya dipercayakan kepada Deasy Roring.

Rabu (10/10/2018) sore, srikandi DPRD Manado ini langsung menggelar rapat konsolidasi pengurus persiapan pelantikan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Rapat berlangsung di lantai 2 Hotel Griya Sintesa itu melibatkan beberapa pengurus dan anggota Bankom Garda Sakti lama.  “Kita persiapkan tanggal pelantikannya 24, 25, 26 Oktober ini. Di antara tanggal itu sambil kita menunggu persiapan lainnya seperti seragam,” kata Deasy.

Bankom Garda Sakti era kepemimpinan politisi Partai Demokrat ini, melibatkan sejumlah wajah baru dari berbagai organisasi dan latar belakang. Tak terkecuali sejumlah wartawan ikut diakomodir dalam pengurus baru ini.

“Saya senang, berbagai organsasi terakomodir dalam kepengurusan Bankom Garda Sakti ini. Saya berharap kita disini bukan melihat dari latar belakang mana, tapi mari kita tunjukan persatuan dan kesatuan Bankom Garda Sakti Jaya,” kata Deasy didampingi wakil ketua, Andri Lawidu, Sekretaris Erick Mende serta Wakil Sekretaris, Zulkifli Dukalang.

Rencana kepengurusan Bankom Garda Sakti ini akan dilantik Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut. Pelantikan ini akan ditandai dengan berbagai kegiatan sosial akan dilakukan Bankom. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020