Banteng Sangihe Masih Perkasa, Sondakh : DPC PDIP Inginkan OD-SK Pimpin Sulut Lagi

Wakil Ketua DPRD dan juga Sekertaris DPC PDIP Sangihe Ferdy Sondakh.

Tahuna- Menjelang hajatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang akan dilaksanakan pada September mendatang, sejumlah nama bakal calon pun mulai nampak terlihat.

Seperti halnya calon yang nantinya akan di usung oleh Partai yang berlambangkan banteng moncong putih PDIP pada pertarungan nanti. Dimana senter beredar dikalangan masyarakat serta para kader dan simpatisan DPC PDIP Kabupaten Sangihe bahwa pada pelaksanaan Pemilu nanti ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey (OD) akan mencari pasangan lain sebagai calon papan dua-nya alias Calon Wagub.

Hal ini pun dibantah oleh Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Ferdy Sondakh ketika dikonfirmasi terkait bakal calon yang akan mendampingi OD pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Jadi yang pasti banteng Sangihe masih perkasa hingga saat ini dan perlu kami sampaikan bahwa DPC PDIP akan mendukung penuh serta memenangkan pasangan OD-SK (Steven Kandouw) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada September mendatang,” tegas Sondakh yang diaminkan Demsi Sumendap yang merupakan kader PDIP yang kini duduk sebagai ketua Komisi II di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Sangihe.

Lanjut dikatakannya, dalam dunia perpolitikan memang sering ada isu terkait calon yang akan di usung dan itu semata- mata hanya untuk menjatuhkan atau melemahkan kandidat yang akan di calonkan, namun hal tersebut kembali lagi kepada masyarakat.

“Masyarakat sekarang ini sudah lebih bijak dalam menentukan pilihan untuk pemimpinnya ke depan. Tak sedikit sentuhan OD-SK saat menjadi pemimpin di Sulut bagi masyarakat tak terkecuali di Kabupaten Sangihe.Yang pasti PDIP akan melakukan yang terbaik bagi masyarakat dan juga kemajuan daerah di Sulut,” ujar Sondakh. (Zul)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020