Bantu Siswa Ikat Tali Sepatu, Julius Ondang Banjir Apresiasi

Kadis Pendidikan Kota Bitung Bapak Julius Ondang sedang membantu seorang Siswa yang kesulitan mengikat tali sepatunya. (Foto: FLORA PONTOH)

BITUNG – Sikap kepedulian terhadap dunia pendidikan, bahkan sampai kepada perhatian terhadap anak didik oleh Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Pemkot Bitung, Julius Ondang, mendapat apresiasi berbagai kalangan.

Perhatian terhadap seorang siswa SD Negeri 1 Bitung, yang ditunjukan Kadis Pendidikan Pemkot Bitung, Julius Ondang, ketika menghadiri kegiatan penilaian Sekolah Sehat tingkat Propinsi di SD Negeri 1 Bitung. “Saat itu, pak Kadis sedang mengikuti kegiatan penilaian Sekolah Sehat di SD N 1 Bitung. Tiba-tiba ia (Julius Ondang, red) melihat ada seorang siswa sedang kesulitan mengikat tali sepatunya, dan secara spontan pak kadis langsung menghampir dan membantunya,” ungkap Kepala Seksi Fasilitas dan Prasarana Kecamatan Maesa, Flora Pontoh, S.Sos sembari mengaku ia juga hadir dalam kegiatan tersebut mewakili Camat Maesa, Sefferson Sumampouw, SSTP, S.IP.

Apresiasi juga datang dari Willy Kojongian, S,Pd, M.Pd, yang menyebutkan bahwa sikap itu sudah dilakukan sejak lama. “So dari dulu beliau (Julius Ondang) begitu,” kata Kojongian.

Serupa juga dikatakan Sofyan Firmansyah Latif melalui akun media sosialnya. Dimana Sofyan menulius,
Melayani tanpa Syarat. Serta langka dan hampir tidak ada sama skali.
Tak pernah merasa jabatannya sebagai ukuran perbedaan antara satu dengan yang lain. Yang ada hanya pengabdian kepada masyarakat, memperjuangkan Pendidikan di Kota Bitung.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020