Bantuan Kemanusiaan Tahap 3 Untuk Palu-Donggala Segera Disalurkan

MANADO – Bantuan kemanusiaan Pemerintah Kota Manado bagi korban bencana di Sulawesi Tengah (Sulteng) khususnya di Kota Palu dan Kabupaten Donggala untuk tahap 3 segera disalurkan.

Melalui pantauan manadoline.com, bantuan yang akan disalurkan ke Palu dan Donggala sudah terkumpul dan hanya menunggu petunjuk dari Walikota Manado GS Vicky Lumentut untuk didistribusikan ke Palu.

“Pemerintah Kota Manado melalui beberapa instansi yang sudah ditugaskan mendata dan mengawal bantuan yang masuk dari luar Pemkot Manado maupun yang disediakan Pemkot, saat ini sudah siap untuk disalurkan. Terkait waktu penyaluran saat ini belum pasti, tapi bisa sesegera mungkin, karena hanya menunggu waktu dan petunjuk dari Walikota Manado,” tukas Asisten III Pemkot Frans Mawitjere.

Tambahnya, tim yang akan berangkat ke Palu untuk menyalurkan bantuan dipimpin oleh Walikota Vicky Lumentut, jajaran pimpinan perangkat daerah, dan staf yang ditugaskan dan relawan.

“Nantinya kami akan berada disana lebih lama dari yang sebelumnya saat penyaluran bantuan tahap 2. Dimana, sekira seminggu seperti yang sudah direncanakan tim akan berada dilokasi panyaluran bantuan,” pungkas Mawitjere. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020