Banyak Yang Rindu IMBA, Buktinya Saat Daftar Bacalon Walikota ke Nasdem

Imba saat diantar warga mendaftarkan diri sebagai Bacalon Walikota Manado di Sekretariat Partai Nasdem.

MANADO — Mantan Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi (Imba) menyatakan diri maju sebagai Calon Walikota Manado, di Pilkada 2020 mendatang.

Keseriusan mantan Walikota yang akrab disapa Imba ini terlihat saat mendatangi sekretariat Partai Nasdem Kota Manado, Selasa (10/11). Kedatangannya turut diantar ratusan massa, mendukung pencalonan Imba sebagai Walikota Manado melalui Partai Nasdem.

Lewat pantauan manadoline, pengawalan masyarakat kepada Jimmy Rimba Rogi saat mendaftar di Partai Nasdem mendapat perhatian publik. Bahkan kedatangannya disambut para warga, hingga menyempatkan diri menerobos ke kerumunan massa hingga memegang tangan Jimmy rimba rogi. Imba pun merespon dengan pegang tangan sambil tersenyum.

Dalam kesempatan itu, Imba menegaskan ketika mendaftar sebagai calon walikota di Partai Nasdem dan terpilih, berkomitmen untuk membesarkan Partai Nasdem di kota Manado.

“Terima kasih untuk Partai Nasdem yang sudah menerima saya dengan baik. Saya berkomitmen ketika terpilih pastinya akan membesarkan Partai Nasdem di kota Manado. Tentunya, apa saya kerjakan nanti sudah sesuai dengan visi dan misi yang saya punya, yaitu indah, maju, bersih, dan aman,” ujar Imba sebelum meninggalkan Sekretariat Partai Nasdem. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020