IKLAN

Barusan Terjadi, Inul Vista Karaoke Terbakar


image

Pengunjung dan sejumlah warga menyaksikan proses pemadaman api di lantai 2 tempat karaoke keluarga Inul Vista

MANADO – Salah satu tempat karaoke keluarga, Inul Vista terbakar dinihari tadi sekitar pukul 00.45 Wita. Sumber api berasal dari lantai 2 tempat karaoke yang berlokasi di kawasan Megamas itu.

Belum diketahui persis penyebab kebakaran tersebut. Menurut salah satu pengunjung, Chen Villia Mamahit yang saat itu berada di lantai 3, saat itu dirinya dan beberapa teman sedang karaoke tiba-tiba kepulan asap masuk di ruangan mereka. Setelah dicek, ternyata berasal dari lantai 2.

“Pengunjung langsung berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri termasuk saya,” katanya dengan suara masih panik. Diduga kuat, penyebab kebakaran itu berasal dari arus pendek. “Tiga unit damkar langsung tiba di lokasi berusaha memadamkan api,” katanya.

Pantauan di lokasi kejadian, sampai berita ini diturunkan, asap akibat kebakaran itu masih menyelimuti seluruh seluruh room di lantai 2. Kaca-kaca ruangan pecah. Pengunjung dan warga sekitar lokasi masih berhamburan di sekitar lokasi kejadian. Begita pun 3 unit damkar masih berusaha menjinakan api. Belum diketahui dalam insiden itu ada korban jiwa atau tidak. (antoreppy)

IKLAN
loading...