Begini Kronologis Perselingkuhan Berujung Maut di Minut

Lelaki Hero yang menjadi korban pembunuhan sadis di Desa Tetelu. (foto: hry)
Hero tewas di kamar setelah dihabisi Taufan saat dipergok bersama istri orang

MINUT – Kasus perselingkuhan berujung maut di Kecamatan Dimembe, Senin (1/5/2017) sekitar pukul 03.30 Wita spontan bikin geger warga Kota Manado.

(Baca : http://web9.manadoline.com/suami-habisi-istri-dan-selingkuhnya-saat-kepergok-seranjang-tanpa-busana/)

Bagaimana kronologis pembunuhan yang dilakukan TK alias Taufan (27),  warga Desa Tatelu Rondor Jaga III Kecamatan Dimembe hingga istrinya, NT alias Nia nyaris ikut tewas bersama pasangan selingkuhnya, HS alias Hero (21)?

(baca : http://web9.manadoline.com/istri-selingkuh-itu-menderita-7-luka-tikaman-suaminya-kritis-di-rs-prof-kandou/)

Saat itu Taufan sedang berada di sekolah Al Kitab YWAM di Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara.

Disitu datang seorang temannya seraya mempelihatkan foto di sebuah akun medsos Facebook.

Di FB itu menampilkan foto Nia, istrinya sedang berduaan dengan korban Hero. Foto itu diupload oleh istri korban sendiri.

Kecurigaan pelaku selama ini kalau istrinya punya hubungan selingkuh dengan Hero akhirnya terungkap.

Usai melihat foto itu tersangka langsung pulang ke rumah mertuanya di Desa Tatelu Rondor. Emosi tersangka tambah memuncak lagi ketika melihat di rumah mertuanya itu terparkir sepeda motor milik Hero.

Sebelum masuk ke rumah, tersangka sempat mampir di rumah tetangga mengambil pisau. Setelah itu dia menuju rumah mertua dan langsung mendobrak pintu kamar.

Bak disambar petir Taufan menyaksikan pemandangan di dalam kamar itu. Perasaannya benar tersobek sobek melihat istrinya sedang asyik tidur berduaan dengan Hero tanpa busana.

Tersangka yang sudah kalap langsung menghabisi Hero dengan pisau di tangannya. Hero tak berdaya hingga tewas di tempat kejadian.

Tak puas, tersangka pun menghampiri istrinya dan dihadiahi 7 tikaman di tubuh. Peristiwa itu langsung geger. Warga sekitar langsung melarikan Nia dan Hero ke RS Prof Kandou Malalayang.

Korban Hero langsung diotopsi sedangka Nia dirawat intensif oleh Tim Medis. Akan halnya Taufan, langsung diamankan aparat Polsek Dimembe. (hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020