Begini Pesan Gubernur Olly di HUT PI dan Pendidikan Kristen ke-187

(Gubenur Olly Dondokambey didampingi Ketua TP-PKK Sulut It Rita Maya Dondokambey Tamuntuan bersama para Pendeta GMIM di Lapangan Desa Serei Wilayah Serei, Likupang, Sabtu (2/6/2018) (foto:Ist)

MINUT– HUT ke- 187 Pekabaran Injil (PI) dan Pendidikan Kristen GMIM, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengajak para Pendeta Gereja Masehi Injil Minahasa (GMIM) untuk menghadirkan pelayan muda yang berkualitas agar eksistensi pelayanan GMIM lebih mapan dalam melayani.

GMIM hadirkan generasi muda berkualitas yang memiliki semangat melayani di tengah jemaat dan masyarakat demi penigkatan iman jemaat agar kehidupan jemaat lebih sejahtera,”ajak Olly saat peringatan HUT yang dilaksanakan Lapangan Desa Serei Wilayah Serei, Likupang, Sabtu (2/6/2018).

Turut dihadiri Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sulut Edison Humiang, para Pelayan GMIM.

Gubernur menyampaikan ibadah syukur ini mempunyai makna yang sangat penting sebagai perwujudan bahkan peningkatan iman, harap dan percaya kepada Tuhan.

Diusia ke-187 pekabaran injil dan pendidikan kristen GMIM ini, Gubernur Olly menyatakan pencapaian GMIM bisa dilihat karena GMIM telah bertumbuh sebagai gereja dewasa yang bisa menopang kehidupan jemaat serta terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah lebih baik.

(srikandi/hm)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020