Begini Pesan Gubernur Olly di Paskah SMAN 1 Manado

MANADO– Ibadah Paskah SMAN 1 Manado, Jumat (26/4/2019) siang, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey berpesan keluarga besar SMAN 1 Manado selalu optimis dan mengandalkan Tuhan dalam mencapai cita-cita dan jauhi hal negatif.

“Jangan lupa untuk tetap mengandalkan Tuhan dalam segala hal,” kata Olly.

Olly juga mengimbau seluruh generasi muda SMAN 1 Manado dapat terus menjadi generasi yang takut akan Tuhan, serta generasi cerdas yang jauh dari narkoba, miras, pornografi.

Selain itu, tampil sebagai generasi pemersatu bangsa, yang menyadari bahwa keberagaman bangsa ini adalah karunia Tuhan yang harus dijaga dan dilestarikan serta dimanfaatkan sebagai potensi pembangunan bangsa,”tandas Gubernur Olly.

Adapun Ibadah Paskah SMAN 1 mengangkat tema pergumulan menguji iman dan kesetiaan yang diambil dari Kitab Yesaya 41:10 yaitu janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

Diketahui, Ibadah Paskah turut dihadiri Ketua FKUB Sulut Pdt Lucky Rumopa, para pejabat Pemprov Sulut, Kepala Sekolah SMAN 1 Manado beserta seluruh guru dan siswa.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020