Begini Wajah Mona Saat Beri Bantuan Pada Korban Banjir dan Tanah Longsor

Anggota DPRD Kota Manado, saat memberi bantuan dan berdialong dengan warga yang menjadi korban bencana banjir dan tanah longsor. (foto:ist)
Anggota DPRD Kota Manado, saat memberi bantuan dan berdialong dengan warga yang menjadi korban bencana banjir dan tanah longsor. (foto:ist)

MANADO – Wakil rakyat di DPRD Kota Manado, Mona Claudia Kloer turut sepenanggungan dengan sejumlah warga yang menjadi korban bencana banjir dan tanah longsor, Jumat (1/2).

Nona Mona, hadir dan menyerahkan secara langsung beberapa bantuan yang dibutuhkan warga berupa popok bayi, makanan dan lain-lain di wilayah Tuminting.

“Harus bilang apa dengan kondisi seperti ini, berharap yang terbaik dibalik bencana ini. Terima kasih nona Mona Kloer yang sudah membantu kami,” ungkap warga yang menjadi korban bencana banjir.

Tidak hanya menyalurkan bantuan, Mona Claudia Kloer, dengan wajah sedih berjalan dan melihat secara langsung kondisi beberapa rumah warga yang terkena dampak banjir.

Pantauan, politisi cantik ini menghampiri beberapa warga dan berdialong singkat tentang kondisi yang dialami.

“Tetap semangat jalani hidup meski dalam pergumulan. Percaya Tuhan akan pulihkan kehidupan kita,” ungkap Mona kepada warga.

Mona juga mengajak warga untuk mencintai lingkungan dengan tetap menjaga kebersihan rumah dan lingkungan. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020