IKLAN

Bejat!!! Oknum Guru Honorer Ini Tega Setubuhi Muridnya di Hotel di Tikala


ilus

ilus

MANADO—Tak puas hanya mencium, oknum guru sebuah sekolah SMP di Kota Manado berinisial OT alias Oldy (46) tega mencabuli anak didiknya, sebut saja Jamila (15) –nama disamarkan–.

Hubungan badan layaknya suami istri itu terjadi di sebuah hotel di Kecamatan Tikala. Aksi bejat oknum guru tercatat warga Kelurahan Islam Kecamatan Tuminting ini terungkap dalam sidang di PN Manado, Selasa (17/3) dengan agenda pembacaan dakwaan.

Sidang yang dipimpin majelis hakim Vincentius B Trinasyanto SH MH bersama Djainuddin Karanggusi SH MH dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Sherly Kalesaran digelar secara tertutup.

Dalam dakwaan JPU, , terdakwa telah terbukti melanggar pasal 81 ayat (2) undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Setelah mendengarkan dakwaan yang dituduhkan terhadapnya, terdakwa didampingi penasehat hukum (PH) tampak menyesal dan pasrah selama persidangan.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi bulan Januari tahun 2013 hingga Oktober 2014, di Kelurahan Paal Empat Kecamatan Tikala. Awalnya korban sedang duduk di kantin, tiba-tiba datang terdakwa yang langsung mencium korban.

Akibat ulah terdakwa, korban jadi malu hingga akhirnya terdakwa minta janjian ketemu untuk minta maaf. Selang seminggu, janjian itu diiyakan korban dan terdakwa menjemput dengan menggunakan motor serta membawa korban di sebuah hotel. Bukannya menyelesaikan masalah, terdakwa malah bujuk hingga memaksa korban dan terjadilah hubungan layak sensor itu. (alen)

IKLAN
loading...