Bejat, Pria Ini Perkosa Anak Tirinya Hingga Hamil 3 Bulan

Ilustrasi

MANADO – Kasus pemerkosaan kembali terjadi di Kota Manado. Kali ini, seorang pria berinisial FM (30an) melakukan hal bejat dengan memerkosa anak tirinya sebut saja Kembang (16) warga Kecamatan Tuminting. Perlakuan pria tersebut dilakukan sejak tahun 2014 hingga sekarang Kembang sudah hamil tiga bulan.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban yang datang ke SPKT Mapolresta Manado pada Selasa (25/04/2017) mengakui sebelumnya korban dibujuk oleh pelaku ketika ibu korban sedang tidak berada dirumah. Tidak menuruti bujukan tersebut, korban lalu diancam oleh pelaku. Tak hanya sekali, sejak Tahun 2014 awal perbuatan bejat pelaku sudah beberapa kali menggagahi anak tirinya itu.

Nah, kejatahan ayah tirinya diketahui ketika keluarga korban melihat Kembang sudah sering murung dan menyendiri. Setelah ditanyai oleh keluarganya, Korban akhirnya mengaku dan telah hamil 3 bulan.
Keluarga yang kesal lalu melapor ke Mapolresta Manado.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut dan pihaknya telah menangkap pelaku. “Saat laporan kami terima, Tim Rayon Cepu langsung mencari pelaku dan berhasil diamankan. Pelaku juga akan kami proses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (ekaputra)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020