IKLAN

Bejat.. Tak Hanya Dipaksa Jingga Juga Disuruh Melayani Om-Om


Korban

Korban

MANADO – Kisah pilu menyelimuti seorang Gadis berinisial J (13) alias Jingga (nama samaran) yang dipaksa melayani nafsu bejat orang yang mengasuhnya. Tidak hanya itu pasangan suami istri Om H dan tante E (orang yang mengasuh mawar) membawa mawar ke Hotel untuk dijual ke lelaki hidung belang.

Jingga mengaku awal perbuatan om H terjadi pada akhir bulan april 2015 Saat itu jingga baru pulang sekolah. “Saya baru pulang sekolah lagi tiduran dikamar, Om H masuk ke kamar langsung mengunci pintu dan memperkosa saya. Saya sempat teriak tapi mulut diikat pake syal. Saya sakit selama 1 minggu dan mengalami pendarahan” ujarnya.

Seminggu setelah jingga sehat Om H melanjutkan aksi bejatnya sampai sempat hamil dan disuruh makan nenas dan minum minyak urapan. “Om H memperkosa saya sudah 20an lebih dalam seminggu bisa 3 hari sekali pas yang keempat kali tante E mengetahui Om H perkosa saya tapi malah dibilang “bage jo trus kase tabiasa pa dia”, saya juga sempat tidak haid dan disuruh makan nenas dan minum minyak urapan oleh Om H dan Tante E” katanya.

Tidak hanya itu Jingga juga dibawa tante E ke Hotel untuk dijual ke Om-om. “Saya dibawa kesebuah hotel di sekitaran manado dan disuruh melayani om om. Saya dibayar 1juta ketika selesai dan dikasih 200ribu sisanya diambil tante H. Apabila tidak menuruti perintahnya saya diancam akan dibunuh” tuturnya.

Kedua Orang tua angkat jingga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke Polda Sulut. “Kami meminta kepada pihak berwajib harus menuntaskan kasus ini dan menangkap para pelakunya” tutur Reintje Palando (60) paman jingga.

Kanit PPA Subdit Jatanras Ditumum Polda Sulut Kompol. Elisabet membenarkan laporan tersebut. “Saat ini kami masih akan melakukan penyelidikan, kami juga akan mengundang ahli kandungan perihal Jingga yang katanya pernah hamil” katanya.(ekaputra)

IKLAN
loading...