IKLAN

Belasan Pemuda Terjaring Operasi Premanisme di Terminal Tangkoko Bitung


Operasi Premanisme di Terminal Tangkoko Bitung dipimpin oleh Kasat Sabara Polres Bitung AKP Suntaka

Operasi Premanisme di Terminal Tangkoko Bitung dipimpin oleh Kasat Sabara Polres Bitung AKP Suntaka

BITUNG-Operasi Premanisme yang digelar oleh Polres Bitung, Senin (6/7), di Terminal Tangkoko Kelurahan Manembo-nembo Atas Kecamatan Matuari, berhasil menjaring belasan pemuda tanpa tanda pengenal atau identitas.

“Belasan pemuda tanpa indetitas, diring ke Polres Bitung untuk dimintai keterangan, karena terminal Tangkoko adalah salah satu pintu masuk ke Bitung,” kata Kasat Sabara Polres Bitung AKP Suntaka, saat memimpin Operasi Premanisme di Terminal Tangkoko Bitung.

Operasi Premanisme akan digelar rutin diseluruh wilayah Polres Bitung, Hal ini dilakukan selain untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal, juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Bitung yang resah bahkan ada bayang-bayang ketakutan dengan ulah para preman.

“Operasi ini dilakukan bukan hanya malam hari tetapi juga pada siang hari, untuk itu kami sangat mengharapkan kerjasama dari semua elemen masyarakat Kota Bitung dalam bentuk memberikan informasi kepada pihak Kepolisian dimana tempat berkumpulnya para preman,” pungkasnya. (jones)

IKLAN
loading...