IKLAN

Belum Menerima Bantuan Banjir, Warga Wawonasa Demo DPRD Manado


Warga Wawonasa, saat menyampaikan aspirasi kepada para wakil rakyat di DPRD Kota Manado

Warga Wawonasa, saat menyampaikan aspirasi kepada para wakil rakyat di DPRD Kota Manado

MANADO – Warga yang mengaku korban bencana banjir pada Januari 2014 silam, Selasa, (28/04) di gedung DPRD Kota Manado. Pasalnya puluhan warga dari Kelurahan Wawonasa mengaku belum menerima bantuan dari Pemkot Manado.

Sejumlah legislator Manado diantaranya Hengky Kawalo, Syarifudin Saafa, Bambang Hermawan, Fanny Mantali, Sonny Lela, Christiana Pusung yang didampingi Kasubag Humas dan Dokumentasi DPRD Kota Manado Inggried Runtunuwu, langsung menerima warga tersebut di ruang rapat gabungan.
Dalam pertemuan tersebut, anggota dewan Hengky Kawalo mengatakan pembagian bantuan kepada para korban banjir didasarkan pada kepemilikan rumah. “Kita semua tahu, banjir bandang tidak melihat orang atau status sosialnya, mau kaya miskin, punya rumah atau kos-kosan semua merasakan. Tapi bantuan ini didasarkan pada kepemilikan rumah,” kata Kawalo.

DPRD sendiri telah menyampaikan permasalahan ini dalam forum Sidang Paripurna, agar Pemkot bersama para anggota dewan dapat menamba alokasi dana yang diperuntukkan bagi keluarga-keluarga yang belum menerima bantuan. (christian)

IKLAN
loading...