IKLAN

Benny Mokalu, Kunjungi Lapas Kerobokan Jelang Pemindahan Terpidana Mati Duo “Bali Nine”


Kapolda Bali, Benny Mokalu

Kapolda Bali, Benny Mokalu

BALI – Kapolda Bali Irjen Pol. Albertus Julius Benny Mokalu berkunjung ke Lapas Kerobokan untuk melakukan koordinasi keamanan menjelang pemindahan terpidana mati “Bali Nine”, Myuran Sukumaran dan Andrew Chan, ke Lapas Nusa Kambangan.
“Saya hanya melakukan koordinasi dengan pihak lapas (Lapas Kerobokan) terkait situasi keamanan di sini. Jadi kita akan mengamankan tempat ini sesuai kebutuhan,” kata Benny, di Kerobokan Badung Bali, Rabu (18/02).
Benny menambahkan, skenario terkait pemindahan masih dikoordinasikan dengan pihak kejaksaan. Sampai saat ini, pihak Polda Bali belum mendapatkan informasi mengenai waktu pemindahannya.
“Skenario pemindahan menunggu pihak Kejaksaan. Jadi waktu dan pelaksanaannya kita tunggu dari Kejaksaan Tinggi. Maaf (waktu pemindahan) belum mendapatkan informasi dari Kajati, semua terserah Kajati,” tambah putra Minahasa ini.
Pemindahan Myuran Sukumaran dan Andrew Chan yang rencananya akan digelar pekan ini sepertinya akan ditunda mengingat Kejaksaan Agung sudah memberikan keputusan dilakukan penundaan pemindahan agar keluarga terpidana mati bisa mempunyai waktu lebih lama dengan keluarganya.(kps).

IKLAN
loading...