Bentuk Kebersamaan, Warga Mitra se-Jabodetabek Jalan Sehat di GBK Senayan

Kebersamaan Warga Mitra di perantauan yang tergabung dalam KKMT.

MITRA — Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KKMT) se-Jabodetabek terus menunjukkan kebersamaan di tanah rantau. Minggu (17/2/2019), baru-baru ini pengurus KKMT se-Jabodetabek menggelar jalan sehat di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, dengan memanfaatkan Car Free Day (hari bebas kendaraan).

“Program jalan sehat ini kami selenggarakan setiap tiga bulan. Dan tema kali ini ‘Warga Mitra Baku-baku Sayang di Rantau’ agar warga Mitra dirantau bisa menunjukkan kebersamaan,” kata Ketua DPP KKMT se-Jabodetabek Micky Watti.

Selain itu, Watti mengatakan kegiatan tersebut agar warga Mitra bisa saling bertemu, saling kenal dan sehat selalu di perantauan.

“Menarik juga dalam kegiatan jalan sehat kedua tersebut ada warga Ratatotok dan Wawali yang tinggal di Jabodetabek pertama kali mengikuti jalan sehat,” ujar Watti

Watti menjelaskan, sangat bersyukur antusias warga diperantauan yang mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut yang sudah digelar kedua kalinya.

“Saya sangat berterima kasih kepada 150 peserta yang mengikuti kegiatan ini dengan antusias. Meskipun sempat hujan tetapi tidak mengurangi semangat warga Mitra yang datang,” pungkas Watti, sembari menambahkan kegiatan tersebut akan digelar kembali pada tiga bulan mendatang.

Selain jalan sehat GBK, warga Mitra diperantauan tersebut juga mengikuti Lomba Joget Bersama dan Lomba Joget Terheboh, Senam Poco-poco, Tobelo, Line Dance. Dan pemenangnya langsung mendapatkan hadiah yang diserahkan langsung pengurus DPP KKMT se-Jabodetabek.

Hadir dalam kegiatan tersebut Penasehat DPP KKMT Arnold Sahelangi SE MM, Wakil Ketua Pdt Alex Sarendatu, Sekjen DPP KKMT Chrisye Kosakoy. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020