IKLAN

Bentuk Kepedulian, M2T Bantu Rumah Ibadat Di Mitra


RATAHAN — Tokoh masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Meiky Man Tumbelaka, yang pernah mencalon diri sebagai bupati Mitra periode 2013–2018, terus berkomitmen bantu sejumlah gereja di Mitra.

Meiki Tumbelaka beri bantuan sebagai bentuk kepedulian rumah ibadat

Meiki Tumbelaka beri bantuan sebagai bentuk kepedulian rumah ibadat

Pekan lalu, Pria yang akrab disapa M2T, mendatangi Kerapatan Gereja Protestan (KGPM) Pniel Rasi yang sementara menyelesaikan pembangunan gereja. M2T di dampingi Novry Tangkuman memberi bantuan 100 sak semen ditambah uang lima juta, untuk pembangunan gereja tersebut.

Tangkuman, menjelaskan bantuan dari M2T tersebut, merupakan bentuk kepedulian terhadap gereja yang masih membutuhkan bantuan, untuk menyelesaikan pembangunan.

“Bantuan ini tulus diberikan keluarga dari pak Meiki Tumbelaka–Unneputty untuk penyelesaian pembangunan gereja,” kata Tangkuman.

Sementara itu, Ketua Jemaat KGPM Pniel Rasi Pdt Cindie Rembet STeol, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan untuk penyelesaian pembangunan gereja.

“Atas nama Jemaat KGPM Pniel Rasi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan dan kepedulian dari Keluarga Meiki Man Tumbelaka–Unneputty, sehingga proses penyelesaian pembangunan gereja ini akan semakin cepat selesai sehingga bisa digunakan untuk melaksanakan kebaktian,” ujar Rembet. (fensen)

IKLAN
loading...