Beragam Atraksi Laut Warnai Kemeriahan Manado Fiesta 2018

MANADO – Event akbar Manado Fiesta 2018 siap di gelar dikota Manado, ini dibuktikan dengan rapat terakhir pemantapan persiapan yang dilaksanakan di hotel Arya Duta dipimpin langsung oleh Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastian, di dampingi Kapolres Manado Kombes FX Surya Kumara, Rabu (29/8/2018) siang.

“Tahun lalu kita hanya melakukan atraksi di udara dan di darat, kali ini akan tampil di laut juga. Yang lalu di udara hanya terjun payung kali ada atraksi pesawat oleh TNI angkatan Udara, kata Walikota Manado GS Vicky Lumentut. Kemudian di laut juga ada rangkaian kegiatan atraksi yg dilakukan oleh TNI angkatan laut dengan atraksi cara melakukan evakuasi, perahu naga, balapan katinting, lomba perahu hias dari nelayan akan ditampilkan di teluk manado,” jelas GSVL.

Kemudian lomba internasional paragliding yang diikuti dari beberapa negara dan sudah mendaftar untuk ikut. Malam ini juga sudah di mulai kegiatan Manado fiesta 2018, dengan penampilan International Choir di ruang serbaguna kantor Walikota Manado,”tambahnya.

Penulis : stenlybeteng

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020