IKLAN

Berbaur Buka Puasa Bersama Umat Muslim Pandu, Wawali Ingatkan Perda No.07/2006


Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan berbaur buka puasa bersama warga muslim Pandu, Rabu (15/6).  (foto: ekosaputra)

Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan berbaur buka puasa bersama warga muslim Pandu, Rabu (15/6).
(foto: ekosaputra)

MANADO – Niat tulus Wali Kota, GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan (GSVL-MOR) terus menjadikan Kota Manado Bersih, menjadi ajang kampanye aparat pemerintahan di setiap momen.

Tak terkecuali Wawali Mor sendiri. Saat menghadiri Safari Ramadhan Pemkot Manado bersama Forkompinda, DPRD, Pemuka Agama,Pejabat,TNI,Polri, dan Masyarakat di Masjid Al-Hijrah Kelurahan Pandu Lingkungan II Rabu (15/6) Mor pun menyisip penegakan Perda No. 7 Tahun 2006.

Mor meminta masyarakat untuk mensukseskan ‘Kampanye Manado Bebas Sampah’. Sebab dalam Perda tentang pengelolaan persampahan dan retribusi pelayanan kebersihan tersebut, termaktub ‘Barang siapa yang membuang sampah sembarangan akan dikenakan sanksi, dari denda sampai hukuman penjara.

“Perlu saya ingat kembali, sejak tanggal 8 juni 2016, Pemerintah Kota Manado telah berkomitmen untuk menegakkan perda NO. 7 Tahun 2006 tentang pengelolaan persampahan dan retribusi pelayanan kebersihan. Saya mengajak kita sekalian untuk berperan aktif dalam mensukseskan ‘Kampanye Manado Bebas Sampah,” pinta Mor.

Safari Ramadhan itu dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Manado, Irwan Musa,SE,M.si, anggota DPRD Manado, Syarifudin Saafa, Asisten II,  H. Rum Usulu, Pengurus BKSAUA Kota Manado, Pengurus FKUB Kota Manado, SKPD, Camat,dan Lurah se Kota Manado.

Mor atas nama Pemerintah Kota Manado, pribadi dan keluarga menyampaikan selamat menunaiakan Ibadah Puasa kepada segenap Umat Islam.

“Semoga saudra-saudraku dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan ketaqwaan hingga mencapai kemenangan di bulan yang penuh amal,nikmat, dan ampunan ini,” katanya.

Dia berharap, kiranya amal puasa yang sedang ditunaikan akan dapat mengantar umat Islam menjadi pribadi yang lebih baik bagi sesama, lebih beriman serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Saya mengajak kita sekalian, mari berikan karya terbaik bagi kemajuan Kota Manado, guna mengantar Manado menjadi rumah yang lebih baik bagi kita sekalian,” pungkas suami tercinta Ny. Imelda Bastiaan-Markus. (antoreppy)

 

IKLAN
loading...