IKLAN

Berbeda itu Indah, Bersatu Itu Kuat


ABP-SGL menyatu dengan masyarakat Kota Bitung, saat Kampanye terbatas di Kampung Kodo Kelurahan Wangurer Kecamatan Girian

ABP-SGL menyatu dengan masyarakat Kota Bitung, saat Kampanye terbatas di Kampung Kodo Kelurahan Wangurer Kecamatan Girian

BITUNG-Perbedaan adalah bagian dari kekayaan dan sekaligus sebuah kekuatan untuk membangun bangsa, secara khusus di Kota Bitung yang dikenal sebagai taman mini Indonesia.

“Aryanti Baramuli Putri (ABP)-Santy Gerald Luntungan (SGL), adalah pasangan yang memiliki perbedaan prinsip tetapi mampu menyatu dalam sebuah tujuan mulia untuk kesejahteraan rakyat Kota Bitung, dan ini menjadi simbol kekuatan untuk perubahan,” kata Ketua PPP Kota Bitung H. Nurdin Duke, Jumat (11/9).

Hal senada juga disampaikan oleh Erwin Tampilang (61) tokoh masyarakat Kampung Kodo Kelurahan Wangurer Kecamatan Girian, menyatunya ABP-SGL adalah bukti kongkrit bahwa pasangan Bhineka Tunggal Ika ini mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik.

“Kehadiran ABP-SGL adalah berkah bagi Kota Bitung, sekaligus jawaban dari kompleksnya persoalan yang dialami masyarakat,kedua pasangan ini memiliki kesederhanaan, kepedulian serta yang tinggi terhadap dinamika yang ada di Kota Bitung,” ujar Tampilang.

Ia menambahkan, indahnya perbedaan jika menyatu akan melahirkan kekuatan yang besar untuk menghadirkan perubahan yang hakiki demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bitung. (jones)

IKLAN
loading...