Bergilir, Kecamatan se-Kota Manado Dapat Jatah Ibadah Oikumene dan Iven Besar Pemkot

MANADO — Walikota Manado saat membawakan sambutan dalam perayaan HUT Kota Manado yang ke-396 di Bunaken, Senin (15/7), menyampaikan bahwa setiap kecamatan yang ada di Manado akan mendapat giliran pelaksanaan ibadah oikumene serta event besar Pemerintah Kota Manado.

“Dari Kecamatan Bunaken Kepulauan, tercatat sejarah bagi kota Manado akan dilakukan kegiatan-kegiatan seperti malam ini ibadah oikumene dan Iven Pemkot Manado di semua Kecamatan. Jadi, dari sini akan digilir semua Kecamatan yang ada, terus-menerus sampai kembali ulang pelaksanaan di Bunaken Kepulauan,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Lanjut dikatakan Walikota, rotasi terus dilakukan, sampai Tuhan datang kembali. Biarlah Kota Manado, dimana rakyatnya senang untuk beribadah kepada Tuhan. Apalagi, November 2018 lalu sudah ditetapkan Manado sebagai Kota Doa.

“Mari kita rawat Kota Ini terus aman dan damai, pertahankan budaya yang sudah tercipta dan terbangun selama ini. Dan jangan lupa bahwa tiap awal bulan pe tanggal 1 ada ibadah bersama serentak di masing-masing tempat ibadah semua golongan agama,” tutur Walikota GSVL. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020