IKLAN

Bergulir di Polda, Awas ‘Masuk Angin’ Laporan Dugaan Cabul Oknum Kadis terhadap Siswa SMK


Sofyan Jimmy Yosadi diwawacarai media di Mapolda Sulut usai melakukan pendampingan hukum terhadap korban cabul Siswa SMK saat di-BAP

Sofyan Jimmy Yosadi diwawacarai media di Mapolda Sulut usai melakukan pendampingan hukum terhadap korban cabul Siswa SMK saat di-BAP

MANADO – Sofyan Jimmy Yosadi, Kuasa Hukum korban dugaan cabul siswa salah satu SMK di Manado, sebut saja Jingga (16) —bukan nama sebenarnya— oleh oknum Kadis di Pemkot Manado, berinisial HW menjadi perhatian para pemerhati anak negeri di Jakarta.

Yosadi mengaku, pasca terkuak kasus pelecehan seksual ini, beberapa organisasi seperti Kontras, Komnas Perempuan dan Anak di Jakarta langsung mengawal proses hokum kasus ini.

“Termasuk oraganisasi kami, Indonesia Feminist Lawyers Club (IFLC) akan mengawal kasus ini sampai tuntas. Karena kasus ini masuk salah satu dalam visi misi kami, perlindungan perempuan dan anak serta mengadvokasi bagi korban kekerasan seksual,” terang Wakil Ketua IFLC ini.

Untuk itu, Yosadi berharap kasus ini tidak masuk angin dalam proses penyidikannya di Polda Sulut. “Jangan sampai menguap. Karena teman-teman kami di Jakarta ikut mengawal proses hokum kasus ini. Mereka akan turun ke Manado karena ini masalah krusial. Masalah pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur,” tegas Yosadi. (ekaputra)

 

IKLAN
loading...