Berhadiah Puluhan Juta, 9 Lomba di Christmas Vaganza Sukses Digelar

Foto bersama Kadis Pariwisata Kota Manado Lenda Pelealu bersama jajaran dan pemenang lomba di Christmas Vaganza 2019.

MANADO — Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pariwisata Kota Manado menggelar event Christmas Vaganza Tahun 2019. Dalam event Christmas Vaganza ini terdapat 9 kegiatan lomba yang berbeda dan berlokasi di berbagai tempat, seputaran Kota Manado.

Kesembilan kegiatan yang dimaksud diantaranya stand up comedy competition, Land Base Ultra Light Fishing Competition, Christmas Vaganza selfie challenge, skateboard competition, kids painting, mural competition, cinematic video competition, duo dance competition (1-on-1 dance and B-Boy Battle), dan Christmas jingle competition.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Lenda Pelealu mengatakan kegiatan Christmas Vaganza yang sudah dilaksanakan selain memeriahkan Natal 2019 dan menyambut tahun baru 2020, pelaksanaan event ini juga dalam rangka untuk menyambut event internasional Manado Fiesta 2020 mendatang.

“Kegiatan ini telah sukses dan selesai. Para pemenang berhak memperoleh hadiah seperti yang sudah di umumkan. Kami harap para pemuda ataupun milenial yang memiliki bakat tertentu untuk tidak redup dan kalah oleh perkembangan zaman. Tetapi tetap maju dan melakukan kreativitas, tunjukkan bahwa bakat bisa menjadi kunci sukses dimasa yang akan datang,” ujar Lenda.

Tambahnya, mewakili Walikota dan Wakil Walikota turut juga menyampaikan selamat kepada para pemenang. Semoga sukses dan bisa terus berkarir dengan bakat dan kompetensi yang dimiliki.

“Event ini akan menjadi acuan yang akan digelar setiap tahun. Namun tentunya, ada beberapa perubahan dan kreativitas yang akan dihadirkan untuk Christmas Vaganza tahun mendatang,” pungkas Lenda. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020