Beribadah di GMIM Padmos Kaleosan, Ganda Serahkan Bantuan ke PKB Jemaat

MANADO-Setelah menyatakan diri siap bertarung di Pilkada Minahasa Utara 2020, Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Joune Ganda mulai melakukan sosialisasi di tengah masyarakat.

Ini dibuktikan Pak Joune sapaan akrabnya beribadah bersama istrinya di jemaat GMIM Padmos Kaleosan Minut, Minggu (4/8/2019) pagi.

Dalam ibadah tersebut, Ganda yang kabarnya akan dijagokan partai berlambang moncong putih itu, mendapat tumpangan tangan serta doa yang dipimpin oleh Pdt. Femmi Ticoalu bersama sejumlah Pelayan Khusus (Pelsus) .

Pada kesempatan tersebut, Ganda yang berprofesi sebagai pengusaha sukses di Jakarta itu memberikan bantuan kepada PKB GMIM Padmos yang telah mengikuti festival kesenian dan olah raga di wilayah Kalawat II dimana Ganda yang juga ketua Panitia Bulan Bung Karno menjadi sponsor utama kegiatan tersebut.

Ganda pun mengaku bersyukur karena dapat beribadah bersama masyarakat yang ada di desa Kaleosan sebagai bentuk kerinduannya di tempat kelahirannya Minahasa Utara.

“Saya sangat senang bisa beribadah bersama jemaat GMIM Padmos. Dan saya berniat setiap minggunya bisa beribadah dari desa ke desa,” tutur Ganda. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020