BERITA FOTO: Momen Pewarna Sulut Sambut Natal Bersama Anak-anak Kanker di Estella RS Kandou

Ibadah menyambut Natal Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Nasrani Sulawesi Utara (Pewarna Sulut) di Gereja Oikumene Rumah Sakit Kandouw, Malalayang Manado. 30 anak-anak penderita kanker yang diketahui sementara dalam perawatan di Pusat Pelayanan kanker anak Estella RS Kandou, Jumat (20/12/2019) pagi (foto:kand/ML)
Suasana Ibadah
Anak-anak pederita kanker Estella RS Kandou
BERSUKACITA BERSAMA: Perwakilan DPD Pewarna Sulut foto bersama Kepala Ruangan Estela Konda Tawaluyan serta perawat Sementara Tawaluyan dalam sambutannya mengakui cikal bakal ruangan Estella pada 2006 lalu. Dimana, para wartawanlah yang mendorong, membantu lewat media masing-masing, nyata Estella telah dikenal masyarakat dengan membantu anak-anak agar bisa sembuh. Selain itu mengapresiasi untuk Pewarna sekaligus ucapan terimakasih kepedulian dan telah berbagi kasih bersama anak-anak juga orangtua mereka
Salah satu anak diketahui beragama Islam sedang memasang lilin yang diketahui beragama Islam. Terbukti Sulut “Torang Samua Ciptaan Tuhan”
Suasana Ibadah Pra Natal di Gereja Oikumene Rumah Sakit Prof Kandouw, Malalayang. Ketua DPD Pewarna Sulut Sanfranssisco Manossoh didampingi Sekretaris Srikandi Pangemanan mengatakan kali pertama Pewarna Sulut melakukan ibadah menyambut Natal bersama anak-anak Estela. “Ini bentuk pelayanan kita, melayani lebih sungguh,”kunci Manossoh.

(Srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020