Berlinang Air Mata, Bupati JS: Selamat Jalan Tavif

Bupati JS pimpin langsung upacara pelepasan jenazah Tavif Watuseke di Atrium Kantor Bupati Mitra.
Bupati JS pimpin langsung upacara pelepasan jenazah Tavif Watuseke di Atrium Kantor Bupati Mitra.

RATAHAN — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Bupati Mitra James Sumendap SH, menyatakan ungkapan duka mendalam, karena Ketua DPRD Mitra Pnt Tavif Watuseke telah berpulang kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Senin (4/2/2019), di Atrium Kantor Bupati Mitra.

Saat disemayamkan di atrium Kantor Bupati Mitra, alm Pnt Drs Tavif Watuseke ditangisi ASN Mitra, karena DPRD Mitra merupakan Mitra kerja Pemkab Mitra.

Sebelum disemayamkan, Wakil Bupati Mitra Drs Jesaja J O Legi menerima kedatangan jenazah yang diantar langsung oleh Istri alm dan kedua anaknya, didampingi 25 anggota DPRD Mitra.

Upacara pelepasan jenazah yang dipimpin langsung Bupati Mitra James Sumendap SH, berlangsung haru karena menurut bupati, Tavif Watuseke merupakan sosok yang sederhana dan rendah hati.

Bupati James Sumendap SH dan Wabub Drs Jesaja Legi memberi salam turut berdukacita kepada keluarga Pnt Drs Tavif Watuseke.

Dalam sambutan, Sumendap menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya karena almarhum telah berjasa hingga berpulang ke hadirat Tuhan.

“Almarhum juga telah meninggalkan sejarah yang luar biasa dengan melahirkan keputusan-keputusan strategis untuk mensejahterahkan rakyat Minahasa Tenggara,” sebut Bupati.

Oleh karena itu Sumendap menyatakan rasa kehilangan yang sedalam-dalamnya, dan berharap keluarga yang ditinggalkan tetap kuat.

“Buat keluarga yang ditinggalkan, Istri dan anak-anak, harus kuat menghadapi ini semua,” ujarnya.

“Tak ada lagi kata lagi yang akan saya sebutkan. Selamat jalan Tavif,” ungkap Sumendap dengan berlinang air mata.

Dihadapan jenazah, Sumendap menambahkan apabila ada kesalahan, atas nama Pemkab Mitra mengucapkan permohonan maaf yang terakhir sebagai mitra kerja dalam melaksanakan tugas.

Seluruh kepala SKPD Mitra pun datang melayat di Atrium, bersama sekretaris daerah dan para asisten. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020