IKLAN

Berniat Jahat dan Bawa Sajam, 2 Pemuda Diciduk Tim Paniki


2016-04-24 19.10.13

AP Alias Agra (19) warga Jalan Sea Lingkungan V, yang kedapatan membawa sajam jenis besi putih. (Foto ist)

MANADO – Demi menekan angka kejahatan jalanan, Pihak Kepolisian Resort Kota Manado dengan Tim Khususnya Paniki yang tidak henti-hentinya berpatroli di seputaran kota Manado. Kali ini Tim Rimbas 1 Paniki dibawah pimpinan Iptu Djody Koyuko berhasil mengagalkan niat jahat dua orang pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam pada Minggu dini hari (24/4).

Dari informasi yang dihimpun, pemuda pertama berinisial AP Alias Agra (19) warga Jalan Sea Lingkungan V, yang kedapatan membawa sajam jenis besi putih di Kelurahan Tikala Kumaraka. Tim yang saat itu sedang berpatroli melihat pelaku bersama temanya sedang menuju ke sebuah tempat acara.

Salah satu anggota Tim Paniki Curiga melihat tindakan pelaku yang dengan cepat berjalan ke depan dan membuang sesuatu di semak-semak. Anggota Tim, langsung turun dan melihat barang yang dilemparnya, dan akhirnya diketahui sebuah pisau besi putih yang dibuang.

2016-04-24 19.10.44

RM alias Rizky (23) warga Perum Griya Paniki Indah (GPI), Kelurahan Paniki yang diamankan Tim paniki. (Foto ist)

Kedua, RM alias Rizky (23) warga Perum Griya Paniki Indah (GPI), Kelurahan Paniki, Kecamatan Mapanget, dengan kasus yang sama, namun pemuda ini sedang miras dan membawa sajam jenis badik.

Dua pemuda tersebutpun langsung digiring ke Polresta Manado. Dari pengakuan mereka, keduanya membawa sajam hanya untuk berjaga-jaga.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan penangkapan keduanya. “Kedua ditangkap ditempat terpisah, takutnya akan terjadi kasus lain maka Tim kami menangkap keduanya, selanjutnya akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” kata Marsidi. (ekaputra)

IKLAN
loading...