IKLAN

Bernostalgia dengan Warga Pangiang, Imba Didoakan Khusus Jemaat GMIM Efata


image

Pdt. Nixon Siwi bersama BPMJ GMIM Efata Pagiang saat mendoakan Imba Rogi bersama keluarga pada ibadah minggu pagi tadi

MANADO – Suasana ibadah minggu pagi tadi yang baru saja berlangsung  tiba-tiba jemaat GMIM Efata Pangiang, Kelurahan Molas Kecamatan Bunaken dikejutkang dengan kedatangan sosok kharismatik Jimmy Rimba Rogi bersama keluarga.
Spontan, kedatangan mantan Wali Kota Manado didampingi istri tercinta, Irawati Rogi-Saleh bersama dua anak tersayang, Shelda dan Beringin Belantara Rogi yang langsung mengambil tempat duduk bagian depan sisi kiri jemaat menjadi pusat perhatian.

image

Warga jemaat GMIM Efata Pangiang bersalaman dengan Imba usai ibadah minggu

Ini kali pertama Imba, sapaan akrab putra Wineru yang diperintahkan DPP Partai Golkar kembali bertarung di Pilwako Manado pasca Mahkamah Konstitusi memutuskan mantan napi diperbolehkan maju Pilkada, mengikuti ibadah minggu di Manado.
Sekadar diketahui, selama kurang lebih 6 tahun Imba menjalani proses hukum dan setahun lebih hanya berdiam diri di Wineru pasca bebas dari LP Sukamiskin. Dan pagi tadi, Imba bersama keluarga memilih beribadah minggu di wilayah paling ujung kota Manado.
image

“Boleh dibilang saya beribadah disini (jemaat GMIM Efata Pangiang) sekaligus bernostalgia dengan masyarakat disini. Karena sebelumnya beberapa tahun silam, saya juga pernah kesini,” kata Imba.
Imba merupakan sosok mereka tunggu untuk bertemu. Selama ini mereka hanya mendengar kabar sudah bebas dari tahanan namun belum pernah bersua langsung. Lebih santer lagi, kabar belakangan ini Imba akan maju kembali Calon Wali Kota Manado.

Karuan saja, Pdt. Nixon Siwi, STh yang memimpin ibadah bersama BPMJ (Badan Pekerja Majelis Jemaat) GMIM Efata mendoakan khusus Imba bersama keluarga. Pdt Siwi sendiri mengakui, sangat bersyukur, dirinya sebagai pimpinan jemaat di GMIM Efata bisa dijumpai dengan Imba dan keluarga. “Semoga Tuhan akan memberi terang dan akan tempatkan Bapak Imba dalam segala rencana-rencana kedepan,” kata Pdt. Siwi dalam inti doanya (kandipangemanan)

IKLAN
loading...