‘Bersama Kita Bisa’ GSVL Bakar Semangat Semua Elemen, Tetap Tegar Ditengah Pandemi Covid-19

Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan usai upacara HUT Kota Manado ke 397.

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut bakar semangat para jajaran pejabat Pemerintah Kota Manado, forum Forkompinda, rekan-rekan di lembaga DPRD Manado, kelompok lainnya dan semua elemen masyarakat, agar tetap kokoh ditengah pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Walikota Vicky Lumentut saat membawakan sambutan upacara HUT Kota Manado ke-397, Selasa 14 Juli 2020, yang dilakukan secara daring, bertempat di gedung serbaguna, Kantor Walikota Manado.

“Bersama kita bisa bersinergi untuk membangun kembali ekonomi yang saat ini terdampak pandemi, bersama kita bisa maksimalkan protokol kesehatan, bersama kita bisa melewati Pilkada serentak di masa pandemi,” seru Walikota Vicky Lumentut.

Tambahnya, secara khusus mengenai penanganan wabah Covid-19, sangat berterima kasih kepada para tenaga medis karena tidak pernah menyerah dalam penanganan pandemi covid-19.

“Marilah tetap miliki hati nurani yang peka dengan keadaan, tetap melayani, tetap kuat, meskipun saat ini suasananya berbeban berat karena pandemi Covid-19. Semoga dengan hikmat dan pertolongan Tuhan yang Maha Esa, kita semua diberi kekuatan, dan bisa melewati semua ini dengan rasa percaya diri, tetap kuat ditengah pandemi,” ucap Walikota Vicky Lumentut. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020