Bersama Warga, Dispora Bersih Pantai Peringati Bulan Bakti Sosial Kepemudaan 2019

Kadispora Manado, Tonny Mamahit memberikan sambutan terkait aksi bakti sosial dalam rangka Bulan Bakti Kepemudaan 2019.

MANADO – Memperingati Bulan Bakti Pemuda 2019, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado menggelar bersih-bersih pantai, Jumat (25/10/2019).

Selain melibatkan unsure pemuda, sejumlah masyarakat ikut ambil bagian bersama Dispora Manado menggelar bersih-bersih pantai.

Lokasi bersih-bersih pantai akan dilaksanakan di tepi laut Lorong LOS, kelurahan Malalang I Timur, kecamatan Malalayang. “Iya, di pantai Los Malalayang jam 6 pagi. Selain pemuda dan Dispora, masyarakat di sekitar situ juga akan ikut bersama-sama,” kata Kadispora Manado, Tonny Mamahit.

Chale, salah satu perwakilan dari organisasi pemuda KNPI Kota Manado.

Dispora memfasilitasi kegiatan pemuda Kota Manado dalam memperingati aksi bakti sosial ini, menurut Mamahit, karena pemuda sebagai generasi penerus bangsa menjadi elemen paling potensial untuk mempelopori setiap upaya dalam mewujudkan cita-cita bangsa, termasuk pembangunan di Kota Manado.

“Untuk itu dalam kegiatan ini pemerintah kota Manado melalui Dispora terus berkomitmen berpartisipasi dalam menjadikan lingkungan pantai di wilayah kota Manado menjadi bersih dan sehat sehingga ekosistem alam terus terjaga serta menjadikan pantai Malalayang menjadi bersih,” pungkas Mamahit. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020