Bersua dengan Richard Sualang, Finalis Remaja GMIM dapat Ilmu Dewan

Finalis dan para pembina remaja teladan wilayah Manado Malalayang, foto bersama dengan Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Richard Sualang. (foto:ml)

MANADO – Finalis remaja teladan GMIM 2019 Wilayah Manado Malalayang, Jumat (1/2) menyambangi Kantor DPRD Kota Manado. Kedatangan 16 finalis tersebut langsung diterima oleh Wakil Ketua Richard Sualang di ruang rapat paripurna.

Ketua Komisi Remaja Wilayah Manado Malalayang, Pnt. Ridel Mongisidi mengatakan tujuan kedatangan para finalis dalam rangka memberikan wawasan tentang lembaga DPRD kepada finalis remaja teladan.

“Memilih lembaga DPRD adalah langkah yang tepat untuk memberi wawasan kepada para finalis remaja teladan GMIM tahun 2019 khususnya Wilayah Manado Malalayang tentang lembaga DPRD Kota Manado,” kata Ridel.

Rombongan para finalis remaja teladan yang dipimpin oleh ketua Panitia Jeane Sumilat, begitu antusias mendengarkan pemaparan tugas dan fungsi lembaga DPRD yang disampaikan Richard Sualang.

Dalam pertemuan yang moderator langsung Pnt. Ridel Mongisidi, para finalis berdiskusi secara aktif dengan Richard Sualang terutama tentang peran lembaga dalam menanggapi persoalan-persoalan publik.

Diakhir pertemuan, Pnt. Ridel mengapreasiasi kepada pimpinan lembaga DPRD Manado yang bersedia menerima para adik-adik remaja khususnya para finalis remaja teladan GMIM 2019 Wilayah Manado Malalayang untuk belajar pengetahuan tentang lembaga ini.

“Hal postifnya, apa yang kami dapatkan di lembaga ini akan menambah ruang wawasan pengetahuan tentang lembaga DPRD,” kuncinya. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020