Bertemakan 'Kristus Bagi Bangsa' KGPM Tesalonika Wanea Hari Ini Gelar KKR

MANADO – Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Tesalonika Tanjung Batu Kota Manado menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), Sabtu (29/7), pukul 19.00 Wialta bertempat di KGPM Tesalonika Tanjung Batu Wanea.

Penatua (Pnt) Charles Lepar ketika dikonfirmasi mengatakan tema kegiatan KKR merupakan doa dan harapan gereja Tuhan. Kondisi ini tidak luput dari situasi kebangsaan yang mengalami krisis akan kasih, kebencian, kekerasan serta hujatan menjadi hal yang sering dipertontonkan.

“Kasih Kristus sudah rela berkorban bagi kita manusia dengan tidak memandang perbedaan. Ia berikan semuanya untuk kita manusia agar patut diteladani,” tukas Pnt Charles Lepar.

Sementara itu Ketua (BPS) Badan Pimpinan Sidang Pnt dr Sonny Pasuhuk M.Kes.DK didampungi Ketua (PMS) Pimpinan Majelis Sidang Gembala Fera Mamesah-Lintong MTh, mengundang kehadiran bapak ibu saudara-saudari dalam KKR Oikumene ini.

“Melalui acara ini kita semua mampu meneladani Kasih Kristus dalam kehidupan sehari-hari dimanapun dan kapanpun kita berada, terlebih khusus dalam kehidupan berbangsa dan bernegara Indonesia yang kita cintai,” ucap Pnt Sonny Pasuhuk.

Diketahui, KKR dengan Tema ‘Kristus bagi Bangsa’ dihadiri pembicara Pdt Feba Affan dari Jakarta. (Sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020