Berusia Muda, Raski Kembali Terpilih Anggota DPRD Sulut Periode Ketiga

MANADO-Akhirnya Ketua Fraksi Golkar di DPRD Sulut, Raski Mokodompit bisa bernafas legah, setelah dirinya terpilih kembali sebagai anggota DPRD Sulut dapil Bolmong Raya untuk periode ketiga.

Raski Mokodompit

Bahkan dari data yang ada, Raski adalah satu-satunya penyumbang kursi dari Partai Golkar untuk dapil Bolmong Raya pada Pemilihan Legislatif tahun 2019.

Untuk  raihan suara partai berlambang pohon beringin ini mencapai kurang lebih 28 ribu.

Nah,  Raski Mokodompit berada teratas perolehan suara dari sembilan calon anggota legislatif (Caleg) yang diusung Partai Golkar, yaitu 7.418 suara.

Sementara Caleg-caleg di bawah putra politisi senior Partai Golkar, Djelantik Mokodompit ini di bawah 5 ribuan saja.

Dengan hasil yang ada, Raski yabg masih berusia  33 tahun ini mencetak hattrick duduk di Gedung Cengkih  (kantor DPRD Sulut) Sebelumnya, Raski dua periode menjadi wakil rakyat dapil Bolmong Raya di DPRD Propinsi Sulut, yakni periode 2009-2014, 2014-2019 dan yang ketiga ini, periode 2019-2024.

Kepada wartawan,  Raski mengakui jika   dirinya menunggu hasil final pleno KPU sesuai tahapannya.

“Untuk sementara ini, data yang kami peroleh seperti itu. Tentu akan kami kawal terus sembari menunggu hasil dari KPU,” ucap Raski.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya yang telah mempercayakan suara mereka untuk diperjuangkannya di DPRD Sulut nanti.

“ Yang pasti tiga periode dipilih rakyat adalah sebuah kepercayaan dan amanah yang akan saya jaga dan perjuangkan,” tuturnya. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020