Besok, Ada Konser Iwan Fals dan Saykoji di Lapangan Tikala

MANADO — Seluruh rangkaian event Manado Fiesta 2019 yang dimulai sejak 27 juli dan ditutup pada 4 Agustus besok, diramaikan dengan pelaksanaan pengucapan syukur Kota Manado sekaligus konser penyanyi top Indonesia Iwan Fals dan Saykoji, bertempat di lapangan Tikala.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengundang seluruh masyarakat kota Manado maupun para wisatawan baik lokal dan mancanegara, untuk datang menghadiri closing ceremony event Manado Fiesta di lapangan Tikala besok hari. Sekaligus menyaksikan penampilan dari penyanyi legend Indonesia.

“Marijo ke lapangan Tikala besok torang ramaikan penutupan Manado Fiesta 2019. Dimana, selain ada pengucapan syukur juga dirangkaikan dengan konser Iwan Fals dan Saykoji serta ada penampilan penyanyi lokal Bassgilano,” ajak Walikota Vicky Lumentut.

Pungkasnya, berpesan agar seluruh masyarakat kota Manado untuk melaksanakan pengucapan syukur di setiap rumah masing-masing. “Kalau kemarin torang pasiar ke Minsel, Minahasa, sekarang torang harus buka pintu untuk menerima tamu dari luar Manado datang makan gratis di rumah pa torang,” ucap Walikota Vicky Lumentut. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020